INAPA 2015. The ASEAN’S Largers International


Category :  berita  -  Date : 2015-03-25 15:46:15  -  By : Adm Web
INAPA 2015. The ASEAN’S Largers International
Share Button


INAPA 2015

The ASEAN’S Largers International

 

Gambar 1, Stand Pameran dan Team INAPA 2015.

Pertama kali dalam tahun 2015 PT. Mitrametal Perkasa di undang untuk turut serta mengikuti pameran terbesar se-ASEAN pada tanggal 18-21 Maret 2015, menggelar pameran industri otomotif terbesar dan terlengkap di Asia Tenggara. Acara Ini diselenggarakan oleh PT. Global Expo Management (GEM Indonesia),  di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran

Gambar 2. Team Pameran INAPA 2015

Acara International Auto Parts Accessories & Equip Exhibition (INAPA) merupakan Pameran suku cadang / Aksesoris Otomotif, Ban (Tyre), Sepeda / Motor, Bus Truk, Komponen Elektronik dan Peralatan Pertanian / Konstruksi / Pertambangan Berskala International terbesar se-ASEAN. Acara INAPA tahun lalu diikuti 922 exhbitior dari 25 negara dan 11 group pavilion yang menargetkan 50.000 pengunjung professional / pembeli dari dalam dan luar negeri seperti Jepang, China, Malaysia, Prancis, Italy, Thailand, Pakistan, India, Taiwan ikut serta meramaikan acara ini.

Gambar 3, Suasana lokasi stand pameran PT. Mitrametal Perkasa

Team Pameran INAPA 2015 dengan antusias memberikan informasi serta bantuan informasi kepada calon customer tentang PT. Mitrametal Perkasa, dengan maksud agar PT. Mitrametal Perkasa dapat lebih dikenal oleh banyak perusahaan di bidangnya serta berpotensi untuk menjalin kerja sama.
Dalam pencapaiannya mengikuti INAPA 2015 PT. Mitrametal Perkasa sebagai salah satu perusahaan 100% lokal indonesia dapat bisa bersaing di tengah gempuran kompetitor perusahaan asing, dalam langkah kedepan PT. Mitrametal Perkasa bisa turut serta membuktikan bahwa perusahaan manufacture lokal indonesia mempunyai kualitas dan integritas yang tinggi demi pencapaian industri otomotif dalam negri. 




Related Berita